Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

Anniversary AXS Merangin Raya ke-1 Akan Digelar Meriah di Auditorium Universitas Merangin

Sabtu, 27 April 2024 | April 27, 2024 WIB Last Updated 2024-04-27T09:46:27Z

 


mediafaktajambi.com. - Komunitas Avanza - Xenia Solution ( AXS) wilayah Merangin Raya akanmerayakan anniversary mereka yang ke-1, Minggu (05/05/2024).

Mengusung tema 'Sahilir Samudik Di Busamo ', guna memeriahkan acara, panitia akan  mengundang  seluruh AXS wilayah lainnya yang berada diluar kabupaten Merangin, komunitas,serta  Club untuk hadir pada acara tersebut

Panitia Kegiatan HUT AXS Merangin  Raya ke-1 tahun 2024, Dedi mengatakan, HUT AXS Merangin Raya ke-1 di Auditorium Universitas Merangin ini menjadi ajang yang cukup istimewa sebagai sarana atau wadah ajang silaturahmi dan berkumpulnya kembali para pecinta dunia otomotif khususnya bagi para pemakai dan penggemar mobil Toyota Avanza dan Xenia yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia.

" Yang akan hadir tidak hanya para anggota AXS di wilayah Merangin  saja, tapi ini juga banyak dari luar daerah yang ikut hadir meramaikan acara HUT AXS Merangin Raya  yang pertama ini ," kata Dedi.

Menurutnya, HUT AXS Merangin Raya ke-1 tahun ini memang menjadi ajang yang sangat 'istimewa' bagi para anggota, member atau penggemar AXS di tanah air serta komunitas dan club lainnya

Sebab acara Anniversary komunitas Avanza Xenia Solution ke-1 Merangin Raya akan dimeriahkan dengan berbagai acara dan hiburan yang digelar panitia.

"Banyak acara kita hari ini mulai dari acara hiburan di panggung utama , kita juga ada acara doorpres dan lainnya,"dan yng yang lebih menarik malam minggu (4 mei 2024) kita akan menggelarkan malam keakraban ungkapnya.


Namun intinya dari semua acara tersebut diharapkan tidak hanya sekedar menjadi acara kumpul kumpul saja. Tapi momentum acara seperti  ini juga dapat menjadi ajang untuk terus mempererat tali silaturahmi, persaudaraan, kekompakan dan juga sosialisasi program-program AXS kepada para anggota Merangin Raya  khususnya, dan antar komunitas dan club  lain umumnya, dan juga masyarakat luas melalui kegiatan atau program positif AXS nyata di tengah masyarakat.
Menurut pantauan MF ucapan selamat Anniversary AXS Merangin Raya bukan hanya datang dari komunitas dan club tapi juga datang dari tokoh tokoh masyarakat Merangin Raya seperti ketua DPRD kabupaten Merangin,mantan Wabup Merangin Nilwan Yahya,mantan bupati Merangin H Nalim .SH.serta tokoh masyarakat lainnya

Penulis. : Zah 

Editor.    : Red



×
Berita Terbaru Update