Notification

×

Iklan

Iklan

Iklan

AXS Jambi Wilayah Bungo berbagi takjil gratis

Minggu, 31 Maret 2024 | Maret 31, 2024 WIB Last Updated 2024-04-07T05:36:18Z

 


Ma.Bungo.mediafaktajambi.com.Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadhan, Komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) Jambi wilayah Bungo membagikan takjil gratis kepada masyarakat untuk berbuka puasa. 

Pembagian takjil gratis tersebut dilaksanakan di simpang BC AXSer Bungo. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat Muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi komunitas lainnya untuk berbagi," kata om Suprianto salah satu Admin AXS Jambi wilayah Bungo (31/3/2024)

Ia mengataka kegiatan bakti sosial berbagi di bulan puasa ini dilakuan merupakan bentuk kebersamaan antara anggota dalam membantu sesama umat Muslim terangnya

Lanjutnya lagi "Untuk pemberian takjil ini kita menyasar kepada warga yang melintas di sekitar BC ," katanya. 



Ia menuturkan, bahwa kegiatan bagi-bagi takjil atau sedekah tersebut juga akan terus dilakukan selama bulan suci Ramadhan. 

"Insyaallah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan bagi-bagi takjil ini selama bulan puasa.  kami ucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan kepedulianya seluruh anggota ," ujarnya. 

Pantauan dilokasi, anggota  yang tergabung dari AXS Jambi wilayah Bungo itu mulai membagikan takjil kepada beberapa para warga yang melintas  di sekitar BC Axser Bungo

.

Pewarta: dafril

Editor : asmadi

×
Berita Terbaru Update